Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal Baru Irene dan Seulgi Red Velvet Rilis Video Musik Monster dari SM Entertaiment

Sebelumnya, SM Entertaiment juga telah mengumumkan penundaan jadwal rilis mini album subunit Irene dan Seulgi dari pertengahan Juni hingga awal Juli.

Reveluv nampaknya harus lebih bersabar, sebab agensi Red Velvet kembali menunda jadwal perilisan video musik Monster. 

Melansir dari Koreaboo, Selasa (7/7/2020), video musik Monster seharusnya rilis pada 6 Juli 2020 pukul 18:00 waktu Korea atau 16:00 WIB.

Bahkan, satu jam sebelumnya, Irene dan Seulgi sempat membawakan siaran live yang membahas tentang mini album mereka dengan para penggemar.

Ketika waktu menujukan pukul 16:00 WIB, video musik itu tidak di temukan di YouTube, para penggemar mulai berspekulasi SM Entertaiment telat merilis selama beberapa menit. 

Namun, waktu terus berlalu, belum ada tanda-tanda perilisian video musik Monster hingga penggemar membuat tagar #Where’stheMV dan tagar #RedVelvet_IRENE_SEULGI di Twitter.

Sementara, mini album Monster sendiri sudah dirilis di platform streaming musik, termasuk Melon dan Spotify dalam waktu yang tepat.

Hal itu yang memicu kegelisahan dan kekecewaan para penggemar mengapa video musik mengalami penundaan. 

Enam jam setelah jadwal rilis video musik, SM Entertaiment akhirnya mengumumkan video musik Monster akan dirilis di YouTube pada 7 Juli 2020 pukul 12:00 siang waktu Korea atau 10:00 WIB.

Spekulasi masih terus diperbincangkan para penggemar, tetapi SM Entertaiment enggan memberikan alasan mengapa video musik tersebut ditunda. 

https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/07/092720766/jadwal-baru-irene-dan-seulgi-red-velvet-rilis-video-musik-monster-dari-sm

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke