Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Donasi Lawan Leukemia, Keanu Reeves Tawarkan Diri untuk Berkencan 15 Menit

Bintang film The Matrix ini diam-diam mendonasikan waktu dan uangnya untuk badan amal kanker untuk menghormati kakaknya yang berjuang melawan leukemia.

Keanu Reeves menawarkan waktu 15 menit panggilan Zoom kepada orang dengan tawaran tertinggi untuk Camp Rainbow Gold.

Camp Rainbow Gold merupakan badan amal bagi anak penderita kanker di Idaho.

Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan jumlah donasi bagi Camp Rainbow Gold atas banyaknya acara penggalangan dana yang tertunda karena pandemi Covid-19.

"Kami dengan cepat menyadari bahwa kami bukan satu-satunya yang akan mengalihkan pengumpulan dana kami ke lelang online," kata Direktur Eksekutif Camp Rainbow Gold, Elizabeth Lizberg, dilansir dari The Hollywood Reporter, Rabu (17/6/2020). 

"Kami juga menyadari setelah berbulan-bulan di rumah, orang mendambakan koneksi dan pengalaman yang aman, tapi memuaskan," ujar Lizberg.

Reeves bukan satu-satunya yang akan melakukan dukungan online untuk penggalangan dana.

Tercatat nama pesohor lainnya yang ikut bergabung, seperti mantan anggota Fifth Harmony, Ally Brooke, yang akan tampil selama 15 menit konser Zoom.

Selain itu, juga ada aktor Rob Paulsen yang akan meniru beberapa karakter yang mudah diingat dari Jimmy Neutron hingga Pinky and The Brain.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/17/164803966/donasi-lawan-leukemia-keanu-reeves-tawarkan-diri-untuk-berkencan-15-menit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke