Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Prilly Latuconsina Punya Kamar Khusus untuk Simpan Tas Branded Miliknya

Salah satunya adalah kamar Prilly sendiri. Kamarnya diakui sebagai kamar terbesar di rumah itu.

Bernuansa warna emas dan coklat muda, kamar Prilly dilengkapi dengan rak yang membentang dihampir sepanjang dinding kamar.

Rak tersebut masing-masing diisi dengan satu tas bermerek koleksinya.

Prilly mengungkapkan ia mengalami OCD (obsessive compulsive disorder), yakni gangguan psikis yang menyebabkan penderitanya merasa harus melakukan suatu tindakan secara berulang-ulang.

Bila tidak dilakukan, penderita OCD akan cemas atau ketakutan.

"Makanya aku bikin (kamar) segede ini karena aku enggak mau tasnya tuh kayak numpuk. Benar-benar semuanya disusun rapi banget jadi OCD aku enggak kambuh lihat berantakan," tutur Prilly.

Boy William berkelakar dengan menyebut "Welcome to Louis Vuitton" yang seakan-akan kamar Prilly menyerupai toko fashion dunia itu.

Selain itu, mantan kekasih artis peran Maxime Bouttier ini mengaku membuat kamar yang luas karena memang ia memiliki banyak busana yang diperlukan sebagai artis.

"Karena sebenarnya based on what we need. Bukan berarti aku yang punya rumah kamar aku harus paling gede, tapi memang kebutuhan aku harus segini. Karena my closet, tas, sepatu," kata Prilly.

Boy William juga menebak harga rumah Prilly yang lengkap dengan home theater hingga ruang gym tersebut mencapai Rp 20 miliar.

Namun, Prilly hanya memberikan jawaban mungkin saja.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/09/153057866/prilly-latuconsina-punya-kamar-khusus-untuk-simpan-tas-branded-miliknya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke