Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Viral Kursi Bioskop di Malaysia Berjamur, XXI Pastikan Rawat Bioskop Indonesia

Meski tidak melakukan kegiatan operasional sementara, pemeliharaan dan kebersihan 218 lokasi bioskop yang tersebar di 52 kota di seluruh Indonesia tetap dijalankan.

Dewinta Hutagaol selaku Head of Corporate Communications and Brand Management Cinema XXI, menyatakan, timnya tetap melakukan pembersihan studio bioskop.

"Kami tetap rutin setiap harinya melakukan kegiatan pemeliharaan dan pembersihan di seluruh lingkungan bioskop kami," tutur Dewinta dalam siaran resmi yang diterima Kompas.com, Rabu (13/5/2020).

Saat awal bioskop harus nonaktif mereka langsung membentuk satuan tugas khusus di masing-masing lokasi bioskop.

"Satuan tugas ini berkewajiban untuk menjalankan sejumlah prosedur pembersihan yang meliputi general cleaning dan penyemprotan cairan disinfektan antivirus di seluruh lingkungan bioskop, pemeliharaan peralatan bioskop, dan kebersihan kursi bioskop," ujar Dewinta.

"Serta senantiasa menjaga tingkat kelembapan ruangan untuk menghindari munculnya jamur. Komitmen ini konsisten dilakukan Cinema XXI secara rutin guna tetap menghadirkan sarana hiburan bioskop yang bersih, nyaman, aman dan berkualitas prima kepada seluruh masyarakat Indonesia," kata Dewinta. 

Hingga saat ini, Cinema XXI belum melakukan kegiatan operasional bioskop kembali karena mengikuti anjuran pemerintah.

“Kami mendukung sepenuhnya keputusan pemerintah pusat dan daerah untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi. Kami berdoa dan berharap agar pandemi ini dapat segera berakhir sehingga kondisi perekonomian dapat pulih kembali,” ucap Dewinta.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/05/13/204319466/viral-kursi-bioskop-di-malaysia-berjamur-xxi-pastikan-rawat-bioskop

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke