Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Menyusuri Jalanan Ibu Kota, Darius Sinathrya Bagi-bagi Makan Siang hingga Malam

Suami Donna Agnesia itu mengumpulkan dan telah menyalurkan bantuan kepada tenaga medis yang menangani pasien virus corona.

"Kami manajemen @padangtogo_ bersama 39 orang baik mengumpulkan dan menyalurkan #donasikonsumsi untuk membantu tenaga kesehatan di faskes," tulisnya seperti dikutip Kompas.com, dari unggahan Instagram-nya, @darius_sinathrya, Senin (6/4/2020).

Sepanjang pekan lalu, kata Darius, timnya turun menyusuri jalanan Ibu Kota untuk memberikan makan siang dan malam kepada mereka yang membutuhkan.

Ayah tiga anak itu menginformasikan, per Sabtu (4/4/2020), donasi yang terkumpul sudah lebih dari Rp 18 juta dan 690 rice bowl yang telah diberikan kepada tenaga medis.

Pekan ini, lanjut Darius, pihaknya masih melanjutkan penggalangan dana untuk membeli alat pelindung diri (APD) yang akan disalurkan kembali ke tenaga medis yang membutuhkan.

Di sisi lain, Darius juga akan mendonasikan buff untuk para pekerja harian yang rentan terpapar virus corona.

"Bersama dengan teman-teman Eiger Friends, kami akan mencoba untuk mendonasikan buff @eigeradventure dari kami untuk pekerja harian yang membutuhkan dan miliki resiko tinggi terpapar Covid-19," tulisnya.

Hal tersebut Darius lakukan mengingat anjuran World Health Organization (WHO) untuk memakai masker dalam mencegah wabah virus corona.

Lebih lanjut, Darius berterima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan rezeki demi kebaikan.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/04/06/132153766/menyusuri-jalanan-ibu-kota-darius-sinathrya-bagi-bagi-makan-siang-hingga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke