Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Perangi Covid-19, Ruben dan Jordi Onsu Bagikan Makanan untuk Ojol, Tenaga Medis, dan Sopir Taksi

Ruben dan Jordi Onsu membagikan paket Geprek Bensu kepada tim medis yang tengah berjuang menangani pasien virus corona.

"Kami berbagi mengirimkan 10.000 paket Geprek Bensu selama satu bulan full untuk tenaga medis di Rumah Sakit Persahabatan," kata Jordi Onsu saat dihubungi, Jumat (3/4/2020).

Selain tenaga medis, Jordi Onsu juga mengatakan telah menyiapkan 300 paket makanan gratis untuk ojek online (ojol) atau supir taksi yang sepi orderan.

"Enggak harus beli, siapa saja ojek online atau supir taxi yang lewat tinggal ambil saja. Ini dilakukan tiap hari Jumat," ungkap Jordi.

Kemudian, melalui akun Instagram@ruben_onsu, Ruben mengabarkan gerai Geprek Bensu yang menyediakan paket makanan gratis untuk pengemudik dan supir taksi.

"Untuk makan siang bisa diambil 11.00 WIB dan makan malam 19.00 WIB. Titiknya ada di outlet galaxy, Bintaro, Fatmawati, dan Pamulang," tulis Ruben Onsu seperti dikutip Kompas.com, Jumat.

Di sisi lain, Jordi Onsu mengaku adanya wabah virus corona tidak menutup kemungkinan omset penjualan menurun hingga ada toko yang terpaksa tutup sementara.

"Penurunan omset itu pasti, banyak toko yang hanya melayani take away only. Bahkan, ada toko yang tutup karena memang imbauan daerah setempat," ujar Jordi.

"Berbagi dan membantu adalah obat bahagia saat kita mengalami masa sulit," kata Jordi Onsu.

Diberitakan sebelumnya, hingga Kamis (2/4/2020) pukul 12.00 WIB, total ada 1.790 kasus Covid-19 di Indonesia.

Dari jumlah tersebut, 112 orang dinyatakan sembuh. Sementara, ada 170 pasien meninggal dunia karena virus corona.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/04/03/140045866/perangi-covid-19-ruben-dan-jordi-onsu-bagikan-makanan-untuk-ojol-tenaga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke