Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Di Rumah Saja? Rayakan Hari Film Nasional Bersama Warkop DKI Reborn 3

Sebab, industri film Tanah Air ikut terkena dampak dari wabah virus corona baru, Covid-19.

Pemerintah telah menganjurkan sejumlah tempat hiburan termasuk bioskop di wilayah yang masuk zona merah ditutup dalam beberapa waktu. 

Beberapa aktivitas syuting pun dihentikan sementara untuk mencegah penyebaran virus itu.

Meski demikian, para pecinta film masih bisa menikmati karya-karya anak bangsa.

Seperti yang dilakukan aplikasi Klik Film, yang menayangkan lagi film Warkop DKI Reborn 3 yang diperankan oleh Adipati Dolken, Aliando, dan Randy Danhista.

Adipati, Aliando dan Randy mengajak penonton kembali menyaksikan perjalanan grup lawak legendaris Dono-Kasino-Indro itu.

Produser Falcon Pictures, Frederica, berharap layanan ini dapat menemani masa karantina mandiri para penikmat film di rumah.

"Memperingati Hari Film Nasional 2020, kami kembali hadirkan film Warkop DKI Reborn, melalui aplikasi Klik Film. Semoga bisa menghibur masyarakat Indonesia di rumah masing-masing,"ujar Frederica.

"Kita masih tetap bisa menikmati film-film Indonesia, dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk melalukan Social Distancing dengan di rumah saja," lanjutnya.

Sebelumnya, Klik Film telah menghadirkan film-film Indonesia lainnya seperti Dilan 1990 dan Dilan 1991.

Ada pula Perburuan, My Stupid Boss, Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss part 1 dan 2, #temantapimenikah, serta film-film Indonesia lainnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/03/30/123914066/di-rumah-saja-rayakan-hari-film-nasional-bersama-warkop-dki-reborn-3

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke