Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Isolasi Diri, Tom Hanks Ajak Perangi Corona Bersama

Apa yang dilakukan Hanks selama mengisolasi diri? Dia membagikannya ceritanya di media sosial bersama unggahan foto sebuah mesin ketik kuno bertulis corona.

"Hey folks. Kabar baik: Seminggu setelah dinyatakan positif, dalam isolasi diri, gejalanya cenderung sama. Tidak demam tapi omong kosong," tulis Hanks di akun @tomhanks, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (18/3/2020).

"Melipat pakaian dan mencuci piring kemudian tidur sebentar di sofa," ujarnya menambahkan.

Hanks juga membagikan kabar buruk tentang istrinya, Rita Wilson yang berhasil menang permainan Gin Rummy atau permainan kartu online.

Tom Hanks menutup unggahannya dengan sebuah pesan penyemangat lewat perandaian sebuah mesin ketik bertuliskan merek corona itu. Ia mengajak untuk atasi corona bersama.

"Saya bepergian ke sini dengan mesin ketik, yang pernah saya suka. Kita semua melalui ini bersama-sama. Flatten the curve," tulisnya.

Seperti diketahui, cara mencegah penyebaran wabah vorus corona atau Covid-19 adalah dengan melandaikan grafik tingkat keparahan, yang disebut flatten the curve.

Tetapi, pada 17 Maret 2020, Tom Hanks dan Rita Wilson dikabarkan telah meninggalkan rumah sakit dan menjalani karantina mandiri di rumah sewaan di Australia.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/03/18/080607866/isolasi-diri-tom-hanks-ajak-perangi-corona-bersama

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke