Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Film The Eternals Akan Tampilkan Kisah Cinta Segitiga

Dari wawancara baru-baru ini yang dilakukan Gemma Chan dengan Vanity Fair Italia, disinggung soal kisah cinta segitiga.

Eternal ketiga--kemungkinan karakter Ikaris yang diperankan Richard Madden--akan terlibat di antara Sersi dan Black Knight.

"Secara khusus, ini adalah kisah sekelompok alien abadi yang tiba di Bumi 7.000 tahun yang lalu, sehingga plotnya berlangsung dalam periode waktu yang sangat lama," ungkap Chan.

"Sersi adalah yang paling dekat dengan manusia, bahkan terlibat dalam dua kisah cinta, hal baru yang mutlak untuk film Marvel dan salah satu alasan yang membuat saya tertarik pada proyek ini," ujarnya lagi.

Namun, masih sedikit yang diketahui tentang film The Eternals ini selain detail rentang waktu yang telah didengar beberapa kali sebelumnya.

Pada satu titik tahun lalu, Presiden Marvel Studios Kevin Feige menyebut The Eternals adalah salah satu film termahal yang pernah mereka garap.

"Ini adalah film yang sangat besar. Ini adalah film yang sangat mahal. Dan kami membuatnya karena kami percaya pada visi sutradara Chloe Zhao," kata Feige.

"Dan kami percaya pada apa yang dapat dilakukan oleh karakter-karakter itu dan kami percaya kami perlu terus tumbuh dan berkembang untuk mengubah serta mendorong genre kami ke depan," lanjutnya.

The Eternals dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 November 2020.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/03/09/150614066/film-the-eternals-akan-tampilkan-kisah-cinta-segitiga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke