Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rossa Merasa Segar Lagi Usai Rilis Singel Baru di Bawah Label Sendiri

Tak hanya itu, Rossa juga meresmikan Inspire yang merupakan label bentukannya yang menjadikan lagu "Masih" sebagai proyek perdana.

Penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini amat senang dengan perilisan singel "Masih" dan dinaungi oleh labelnya sendiri.

"Senang banget tahun ini karena fresh saja bikin label rekaman, talent management, dan lagu saya ini jadi proyek pertama," ucap Rossa saat ditemui dalam jumpa pers di Kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020).

Rossa mengatakan, selain menjadi singel pertama yang digarap oleh labelnya sendiri, singel "Masih" juga akan digarap dalam bentuk mini series berjudul Masih (cinta) Terbaik.

Proyek mini series tersebut juga menjadi pengalaman pertama Rossa selama tahun bernyanyi.

Nantinya, mini series itu bakal terbagi dalam tiga episode, yakni Dulu - Masih - Kini.

Menurut Rossa, singel "Masih" memang memiliki keistimewaan tersendiri dalam kariernya, sehingga dirasa tak berlebihan jika diadaptasi dalam bentuk mini series-nya.

"Kadang ada yang nanya semua lagu apakah cerita hidup gue. Tapi karena gue bisa menjiwai dikira cerita gue. Tapi yang sekarang (Masih) beneran sih. Tentang orang yang masih ingat sama seseorang," ucap Rossa.

Sementara, Yovie Widianto selaku pembuat lagu "Masih", mengatakan lagu tersebut sebenarnya sudah cukup lama dibuat. Hanya saja baru rampung saat ini.

"Ini potongan lagu yang dibuat pas GR (gladi resih) konser 2017. Chorusnya saja. Cuma lagu membuatnya agak lama karena waktunya sulit ketemu. Baru 2018 dikelarin. Liriknya bahkan dibuat sama Nino by phone. Rekaman 2019 bayangin," ucap Yovie di lokasi yang sama.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/03/06/194307266/rossa-merasa-segar-lagi-usai-rilis-singel-baru-di-bawah-label-sendiri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke