Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ten 2 Five hingga Mawar De Jongh Bakal Meriahkan Konser Teman Tapi Menikah 2

Menariknya, konser tersebut yang akan disiarkan langsung melalui kanal YouTube Falcon Music, pada Sabtu (22/2/2020) pukul 19.00 WIB.

"Jadi konsep ini memang rangkaian produksi film Teman Tapi Menikah karena yang pertama ini sesuai dengan Ayu dan Ditto yang merupakan seorang musisi," kata Rako Prijanto, sutradra film Teman Tapi Menikah 2 di Kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Deretan musisi indie pun siap memeriahkan konser bertajuk #temantapimenikah2 Concert itu.

Di antaranya adalah Endah N Resha, Elephant Kind, Ten 2 Five, Midnight Quickie, Ify Alyssa, Avia Athalia, Soulvibe, Reality Club, dan Garam Merica.

Selain itu, tentu saja Duo Dengarkan Dia yang dihuni oleh Ayudia Bing Slamet dan suaminya Ditto Percussion juga akan beraksi di konser tersebut membawakan lagu-lagu andalan mereka.

"Perform bakal satu album, ada sembilan lagu. Dari mini album pertama dan ada beberapa lagu baru juga," ucap Ayudia.

Tak ketinggalan, Marwar De Jongh, pemeran Ayu dalam film Teman Tapi Menikah 2 juga ikut ambil bagian dalam konser yang akan ditayangkan secara live pada Sabtu (22/2/2020) pukul 19.00 WIB itu.

Film Teman Tapi Menikah 2 dijadwalkan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 27 Februari 2020.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/02/17/163524766/ten-2-five-hingga-mawar-de-jongh-bakal-meriahkan-konser-teman-tapi-menikah

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke