Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bukan Sedarah, Baim Wong Tak Ragu Berikan Nenek Iro Apartemen Mewah

Tak memiliki pertalian darah, tak menghalangi Baim untuk selalu berbuat baik kepada nenek Iro.

Selain mengajak nenek Iro umrah, Baim baru-baru ini diketahui membeli satu unit apartemen mewah di kota Bekasi, Jawa Barat.

"Jadi kita sesuai (niat) awal, kita mau nyariin nenek itu rumah, woah, apartemennya mewah," kata Baim dengan antusias, seperti dikutip Kompas.com, Senin (17/2/2020).

Baim, dalam vlog-nya, Baim Paula berjudul "Selamat Ulang Tahun!! Beliin Nenek Iro Apartemen Mewah di Bekasi!! Nenek Punya Rumah Sekarang!" mengajak nenek Iro melihat sendiri apartemen dengan dua kamar yang akan menjadi tempat tinggalnya.

"Nenek mau lihat apartemen mewah buat nenek, gila loh," kata Baim saat menjemput nenek Iro.

Dengan polosnya, nenek Iro bertanya, "yang ada saljunya bukan?"

"Iya ada salju," jawab Baim sambil memberi kode ke arah kamera agar tidak memberitahu nenek, karena di sana tidak ada salju.

Rupanya apartemen yang dijadikan hadiah tersebut ada di Grand Kamala Lagoon Bekasi, dengan pemandangan langsung ke arah kota Bekasi.

Baim memilih apartemen di tower Barclay itu dengan pertimbangan agar nenek Iro bisa dengan mudah berbelanja, karena unit tersebut juga langsung terhubung dengan mal.

Dari laman resminya www.grand-kamala-lagoon.com dengan daftar harga yang tercatat tahun 2017, harga apartemen di tower Barclay dengan dua kamar tidur seperti yang diberikan Baim pada nenek Iro diketahui mulai dari Rp 1,3 miliar.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/02/17/153019166/bukan-sedarah-baim-wong-tak-ragu-berikan-nenek-iro-apartemen-mewah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke