Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Unggah Foto Pranikah, Prilly Latuconsina dan Jeff Smith Bikin Geger Warganet

Padahal, Prilly dan Jeff diketahui memerankan tokoh Mae dan Randy dalam web series Get Married.

Saat ditemui dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020), Prilly mengatakan banyak orang yang percaya bahwa ia akan menikah.

"Hari ini pernikahan Mae dan Randy. Yang sudah nge-tag massal kemarin di Instagram kita berdua, nge-share foto prewed. Dan ternyata surprise banyak yang percaya hari ini acaranya," kata Prilly.

Hal senada juga dikatakan Jeff. Ia mengungkapkan, sejumlah anggota keluarga besarnya percaya bahwa ia akan menikah.

"Banyak saudara juga yang enggak tahu, terus teman-teman banyak yang kaget juga kita upload. Jadi, dikira kita nikah beneran," sambung Jeff.

Disutradarai oleh Angling Sagara, serial ini mengisahkan persahabatan Mae dengan Beni, Guntoro dan Eman yang berjuang meraih impian mereka setelah lulus SMA.

Selain itu, ada pula bumbu kisah asmara antara Mae dan Randy. Di tengah tuntutan orangtua yang menginginkan Mae untuk segera menikah, Randy berjuang untuk mendapatkan hati Mae.

"Saya sebagai Randy karakternya orang yang innocent, anak orang kaya, mencoba mendekati Mae," ucap Jeff.

Selain Prilly dan Jeff, web series Get Married juga dibintangi oleh Endy Arfian, Debo Andryos, Ajil Ditto, Ira Wibowo, dan masih banyak lagi.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/02/16/184218866/unggah-foto-pranikah-prilly-latuconsina-dan-jeff-smith-bikin-geger-warganet

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke