Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dul Jaelani Bisa Bikin Banyak Lagu dari Satu Wanita Saat Patah Hati

Putra bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memang telah merilis beberapa judul lagu. Tapi siapa sangka kalau lagu-lagu yang dihasilkannya itu sebagian besar justru ia tulis ketika sedang patah hati.

"(cinta) sangat berpengaruh dalam song writing. Ada dua hal yang aku rasa the greatest moment untuk menulis lagu," kata Dul dalam vlog Ari Lasso Tv yang dikutip Kompas.com, Selasa (4/2/2020).

"Ketika berbunga-bunga dan ketika patah hati. Dulu sempat ambyar, mungkin alhamdulillah (karena) keambyaran itu (jadi) punya tabungan lagu, dua album bisa," ujar Dul.

Dalam vlog Ari lasso Tv berjudul "MENGEJUTKAN !! DARI SOAL ATHEIS HINGGA TENTANG AYAH BUNDANYA" Dul kemudian menceritakan sosok wanita misterius yang telah membuatnya patah hati.

"Empat lagu ini masih buat dia, aku bikin umur 16 (tahun). Semua laguku kisah nyata, berasal dari satu wanita," ucap Dul.

Menurutnya, jika dia memiliki uang untuk memproduksi album, bisa jadi lagu-lagu dalam dua album yang akan dia hasilkan nanti, masih tentang patah hati terhadap wanita yang sama yang identitasnya masih dirahasiakan Dul.

"Ya dari wanita itu pengalaman patah hati yang dalam. Alhamdulillah menghasilkan karya yang begitu indah. Bikin dua album bisa dari satu wanita," ucap Dul.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/02/04/131346266/dul-jaelani-bisa-bikin-banyak-lagu-dari-satu-wanita-saat-patah-hati

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke