Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Siap-siap, We The Fest Kembali Digelar Agustus 2020

Daftar pengisi acara yang meliputi musisi-musisi terbesar dunia dan festival experience yang beragam untuk semua umur, menjadikan We The Fest sebagai salah satu festival yang ditunggu-tunggu pencinta musik dan seni dunia.

“Nantikan pengumuman lineup fase pertama We The Fest 2020 yang akan segera kami rilis,” ujar Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi Kompas.com, Kamis (9/1/2020).

Selain musik, tiga elemen lain, seni, fesyen dan makanan selalu melengkapi kemeriahan We The Fest setiap tahunnya.

Semangat We The Fest sebagai platform anak-anak muda Indonesia menunjukan hasil karya terbaik mereka ke penonton dunia juga akan terus berlanjut melalui berbagai program yang akan segera diumumkan.

“Kampanye-kampanye khas We The Fest termasuk green campaign kami, We The Change, serta ajang Submit Your Music dan kompetisi poster We The Fest akan kembali,” ucap Sarah.

Sejak pertama digelar di tahun 2014, We The Fest telah berevolusi menjadi salah satu festival terbesar di Asia yang merayakan musik, seni, fesyen, dan makanan dalam 1 festival selama 3 hari.

Padahal awalnya, We The Fest hanya festival satu hari yang digelar di Parkir Timur Senayan.

Untuk info terbaru mengenai penjualan tiket We The Fest 2020, calon penonton diharapkan untuk melakukan pra-registrasi melalui wethefest.com

https://www.kompas.com/hype/read/2020/01/09/134831866/siap-siap-we-the-fest-kembali-digelar-agustus-2020

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke