Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Anang Hermansyah Tegaskan Tak Ada Perbedaan Kelas Juri di Indonesian Idol X

Anang Hermansyah, Maia Estianty dan Ari Lasso bisa disebut sebagai musisi yang lahir di era yang sama.

Sementara lain cerita dengan Judika dan Bunga Citra Lestari.

Oleh karenanya, tidak heran kelima juri Indonesian Idol X sering memberikan komentar beragam di setiap penampilan kontestan.

"Ini sebuah gambaran yang menarik lagi dari sisi Idol, dan aku bilang sangat jeli mengumpulkan kita berlima (sebagai juri)," ujar Anang di vlog Ari Lasso berjudul "Blak2an di Blakang Panggung..! Tentang Komposisi Juri dan Kontestan", seperti dikutip Kompas.com, Senin (23/12/2019).

Anang memandang perbedaan generasi antara para juri justru menjadi hal menarik yang mencuri perhatian masyarakat.

"Bagaimana kemampuan BCL memberi pendapat, dia kelihatan sangat kekinian. Itulah yang memperkaya," ujar musisi asal Jember itu.

Pernyataan Anang dibenarkan Ari Lasso yang mengatakan bahwa penilaian dari juri dengan generasi berbeda akan semakin memperkaya wacana penonton.

"Aku bilang, juri yang sangat cair, tidak ada ewuh pakewuh, kita lepas," kata Anang.

Kemudian, Anang menegaskan tidak ada perbedaan kelas di antara lima juri Indonesian Idol X walaupun berasal dari generasi yang berbeda.

"BCL, Judika, tidak dipandang adik kelas di sini, tapi kita sama, memberikan pendapat dan pandangan, bahwa itu adalah perjalanan karir kita yang disampaikan pada anak-anak," tutur Anang Hermansyah.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/12/23/141814766/anang-hermansyah-tegaskan-tak-ada-perbedaan-kelas-juri-di-indonesian-idol-x

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke