Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dilan dan Milea Terlihat Romantis di Poster, Ini Bocoran dari Produser Milea: Suara dari Dilan

Poster film ketiga dari sekuel seri film Dilan yang akan tayang 13 Februari 2020 ini memperlihatkan Dilan (Iqbaal Ramadhan) yang terlihat sedang memeluk Milea (Vanesha Prescilla).

Poster romantis Dilan dan Milea ini rupanya menjadi kode sendiri dari Produser Max Pictures, Ody Mulya, dan sutradara Fajar Bustomi.

"Mengenai poster, saya terinspirasi, mungkin fans Dilan tidak mau lepas dari Dilan dan Milea. Jadi, saya coba mewakili (perasaan penggemar)," kata Ody dalam jumpa pers launching Trailer dan Poster Milea: Suara dari Dilan, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

"Jadi walaupun bukunya pisah (Dilan dan Milea), saya simbolis saja mereka enggak putus. Jadi dibuat seperti ini," ucap Ody.

Begitupun dengan Fajar Bustomi yang masih memilih untuk menyembunyikan karakter Anchika di film ketiga Dilan dan Milea ini.

"Di film Milea beberapa karakter yang belum keluar kita keluarin. Anchika enggak kita keluarin, saya rasa masih setuju kalau Dilan sama Milea. Anchika kita tahan supaya penonton puas-puasin nonton Dilan dan Milea," kata Fajar.

Film yang menceritakan kisah cinta Dilan dan Milea ini, diangkat dari novel best seller berjudul sama karya Pidi Baiq.

Film Milea: Suara Dari Dilan ini menjadi akhir cerita dari kisah cinta Dilan dan Milea.

Dari trailer yang telah resmi dirilis, film ini nantinya akan lebih banyak menceritakan kisah dari sisi Dilan.

Sehingga dari trailer sekalipun terlihat lebih banyak porsi cerita tentang keluarga Dilan.

Jumpa pers hari ini juga dihadiri sejumlah pemain, seperti Ira Wibowo, Farhan, Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos, juga pemeran Dilan kecil, Bima Azriel.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/12/09/202908766/dilan-dan-milea-terlihat-romantis-di-poster-ini-bocoran-dari-produser-milea

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke