Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Nayeon TWICE Diincar Penguntit, JYP Siap Ambil Tindakan Tegas

Dan baru-baru ini, pria yang diketahui bernama Yosh itu kembali datang ke Korea, sehingga banyak penggemar khawatir.

JYP Entertainment, sebagai agensi akhirnya mengeluarkan pernyataan terkait kekhawatiran penggemar atas keselamatan Nayeon dan anggota TWICE lainnya.

"Kami sadar sepenuhnya ada pernyataan yang tersebar di media sosial tentang perilaku menguntit. Kami mengajukan kemungkinan (dilakukan) tindakan hukum, serta menempatkan penjagaan pada artis yang dimaksud," tulis agensi JYP Entertainment seperti dilansir dari Soompi, Senin (9/12/2019).

"Kami meminta penggemar untuk aktif mendukung kami terkait masalah ini, dan kami akan melakukan tindakan terbaik untuk memastikan keamanan artis kami," tulis agensi tersebut.

Tapi saat mendengar hal tersebut, Josh yang disebut-sebut menguntit tidak merasa dia lah yang dimaksud dalam pernyatan itu.

"Itu bukan tentang aku. Aku baru dari JYP Center 20 menit lalu. Mereka bilang Nayeon tidak di sini hari ini dan mereka tidak tahu kapan dia akan mengunjungi JYPE-Center," tulis pemilik akun @YoshTG itu.

Diberitakan sebelumnya, ada seorang pria bernama Yosh yang datang ke Korea karena jatuh cinta pada Nayeon TWICE. Dia membantah disebut penggemar, dia hanya ingin mengungkapkan perasaannya secara langsung.

Nayeon juga sempat mengutarakan masalah ini lewat VLive beberapa minggu lalu. Tapi Yosh tampaknya tak bergeming dan tetap melanjutkan aktivitasnya untuk menguntit Nayeon sampai keinginannya bertemu Nayeon terwujud.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/12/09/141948266/nayeon-twice-diincar-penguntit-jyp-siap-ambil-tindakan-tegas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke