Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Wawancara Terakhir Cha In Ha Sebelum Ditemukan Meninggal, Tak Ada yang Aneh

Padahal, dua hari sebelumnya, aktor kelahiran 1992 ini mengunggah foto di sosial media dan terlihat bahagia.

Dalam video wawancara yang diunggah agensinya, Fantagio pada 15 November lalu, Cha In Ha juga terlihat penuh semangat dan tidak menunjukan tanda-tanda yang aneh.

Dikutip dari Allkpop, Rabu (4/12/2019), ia menjelaskan perihal nama panggungnya, yakni Cha In Ha, awal mula karirnya, drama dan restoran favoritnya, semangatnya bermain drama, hingga caranya mengatasi masalah.

Di video tersebut, Cha In Ha mendeskripsikan dirinya sebagai orang yang sulit dideskripsikan dalam satu kata.

“Saya orang yang tidak bisa dideskripsikan dengan satu kata. Setiap orang bisa mendapat inspirasi baru tergantung lingkungannya,” kata Cha In Ha dalam cuplikan video tersebut.

Bahkan, ia mengungkapkan kebiasaannya setelah bekerja. Seperti, mandi lalu bersantai sambil menyantap hidangan yang manis yang menjadi favoritnya.

Kemudian, Cha In Ha juga mengatakan harapannya sebagai aktor yang ingin selalu menampilkan hal baru di setiap karakter yang diperankannya.

Berikut kutipan dari video wawancara dengan Cha In Ha:

“Saya ingin menjadi seseorang yang memberikan perubahan yang konstan kepada penonton saya, sebagai aktor ataupun manusia. Saya ingin menerima perubahan tersebut dengan tenang tanpa terganggu dengan lingkungan sekitar. Sebagai aktor, saya ingin menjadi seseorang yang selalu menunjukan sisi yang baru sekaligus membuat penonton bertanya-tanya. 2019 adalah waktu ketika saya terus berlari dengan keberanian dan harapan bisa melakukan lebih baik. Saya akan menjadi Cha In Ha yang lebih baik".

Sayangnya, karir Cha In Ha harus berakhir. Drama Love with Flaws menjadi karyanya yang terakhir.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/12/04/075400366/wawancara-terakhir-cha-in-ha-sebelum-ditemukan-meninggal-tak-ada-yang-aneh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke