Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Aurelie Moremans: Natal Bukan Cuma Spesial Buatku, tetapi Juga Dirly

Lewat film Kurindu Natal Keluarga (KNK): Santa Claus dari Jakarta?, Aurelie mengaku tak menemukan kesulitan berperan sebagai istri Dirly Idol.

Rupanya hal itu karena keduanya sama-sama merayakan Natal, sehingga lebih mudah untuk memahami momen spesial Natal bagi satu sama lain.

"Ternyata Natal bukan cuma momen spesial buatku, tetapi juga buat Dirly. Siapa sih yang enggak pengin buru-buru Natal," kata Aurelie dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (2/12/2019).

Hal senada diamini pemilik nama Dirly Dave Sompie atau akrab disapa dengan Dirly Idol saat mengobrol dengan Aurelie.

"Kami nyambung banget waktu cerita tentang Natal," ucap Dirly.

"Selama proses syuting kami banyak cerita tentang momen Natal masing-masing sejak kecil, dan sangat memudahkan proses pendalaman karakter serta membangun chemistry di antara kami berdua sebagai ibu dan ayah," kata Dirly.

Sebagai seorang ayah, Dirly mengatakan, pengalaman hidupnya membantu untuk berperan dalam film yang menjadi debut pertamanya sebagai aktor.

Film ini juga dibintangi Anneth Delliecia Nasution, jebolan Idol Junior 2018, Deven Christiandi Putra Idol Junior 2018, Yurike Prastika, Temon, Melki Bajaj, dan Rizky Hanggono.

Film "Kurindu Natal Keluarga (KNK): Santa Claus dari Jakarta?" berkisah tentang seorang ayah bernama Daniel yang sayang keluarga.

Namun, ia memutuskan pindah ke Jakarta, meninggalkan istri dan anakanya agar bisa menyejahterakan keluarganya.

Daniel terjebak dalam kebiasaan berjudi, berutang, dan menipu agar dapat hidup di Jakarta, di samping bekerja sebagai badut Santa Claus di sebuah mal.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/12/02/164344766/aurelie-moremans-natal-bukan-cuma-spesial-buatku-tetapi-juga-dirly

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke