Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Panitia Musikologi 2019 Jelaskan Penyebab Fourtwnty Batal Tampil

Panitia melalui akun media sosial membenarkan terjadinya kerusuhan di akhir acara Musikologi 2019, tepatnya di panggung merah.

Pemicunya adalah panggung mati secara tiba-tiba tanpa pemberitahuan.

"Sebelumnya, di panggung putih Fourtwnty pun gagal naik ke atas panggung sebab rangkaian acara di panggung putih 'molor' satu jam," tulis panitia lewat akun @musikologi_ dikutip Kompas.com, Senin (2/12/2019).

Selain kendala tersebut, ada hal lain lagi yang ikut menjadi penyebab batalnya penampilan Fourtwnty.

"Kedatangan salah satu artis yang disebabkan padatnya komplek senayan karena berlangsung lebih dari 3 acara besar pada hari itu, sehingga kami tak bisa me-booking area parkir untuk artis," tulis panitia

Benar seperti disampaikan Fourtwnty sebelumnya, kalau padatnya jadwal mereka di Bali membuat mereka tidak mungkin untuk tampil di Musikologi 2019.

"Kami sudah menawarkan untuk mengganti jadwal penerbangan tapi menurut manager Fourtwnty tak bisa sebab jadwal di Bali padat, sehingga tak memungkinkan," tulis mereka.

Panggung Musikologi 2019 terbagi menjadi dua, yakni Stage Merah yang berada di sebelah Selatan dan Stage Putih yang ada di sebelah Utara.

Menurut rundown yang beredar, Stage Merah diisi oleh deretan penyanyi dan musisi, yaitu Hendri Sederethana, Jonkoppings, Pijar, Jason Ranti Feat. Iksan Skuter, Polkawars, The Panturas, The Sigit, Seringai, dan Feel Koplo.

Sedangkan Stage Putih diisi oleh Flamboyant, Lembuswana, Rubah Di Selatan, Nadin Amizah, Amigdala, Silampukau, Kunto Aji, Fourtwnty, dan Nosstress.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/12/02/150349966/panitia-musikologi-2019-jelaskan-penyebab-fourtwnty-batal-tampil

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke