Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ini Arti Adegan Terakhir dalam Video Musik You Milik Raisa

Raisa mengakui, banyak pertanyaan yang muncul ketika klip tersebut dirilis beberapa waktu lalu.

Pelantun tembang "Kali Kedua" itu pun menjelaskan konsep musiknya saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (26/11/2019).

"Sebenarnya video klipnya dibikin fun memang mau lucu aja, kayak ngapain lo pakai dress di kolam renang? Tapi orang juga banyak di Youtube mereka enggak ngeh gitu sih," kata Raisa.

"Banyak yang nanya 'sebenarnya bagus ya video klipnya, cuma kostumnya tuh agak enggak nyambung'. Ya itu poinnya, memang ada unsur satir-satirnya, lucu-lucu aja, kayak misalnya kami lagi joget terus ada kabel, tiba-tiba kameranya bocor, ya lucu-lucuan aja," sambungnya.

Lagu yang diciptakan oleh penyanyi Gamaliel Tapiheru itu menggambarkan perasaan seseorang yang sedang di mabuk asmara.

Raisa pun berusaha merepresentasikan perasaan itu dalam setiap unsur klip "You" seperti musik, lirik, kostum, warna, hingga koreografi.

Selain menyuntikkan unsur koreografi, Raisa juga menambahkan cuplikan kecil di ujung musik video tersebut, yang menampilkan Raisa mengenakan gaun merah sedang berbaring di pinggir kolam renang.

Istri aktor Hamish Daud itu pun menjelaskan arti dari cuplikan itu.

"Kalau membahas yang terakhir itu, itu sebenarnya bukan kayak aku die habis nyebur ya, tapi kayak aku bangun 'oh ternyata semua itu adalah hanya khayalan aku aja'," ucap Raisa.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/27/153737066/ini-arti-adegan-terakhir-dalam-video-musik-you-milik-raisa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke