Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ivan Gunawan Dirikan Yayasan di Bidang Kecantikan dan Fashion

"Saya langsung mempersiapkan sebuah yayasan yang saya beri nama Dunia Mega Bintang. Jadi saya berharap, yayasan ini nantinya saya manfaatkan untuk bisa berbagi pada masyarakat yang ada di Indonesia," kata Ivan Gunawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

Selain sebagai seorang selebritas, Ivan juga aktif sebagai desainer busana dan pemerhati kecantikan. Karena itu, Ivan ingin yayasannya bisa bergerak di bidang yang serupa.

"Tapi, karena memang kalau saya berada di lingkungan beauty dan fashion, saya akan membagi rasa, cinta, karya melalui fashion dan beauty," ucap presenter kelahiran 1981 itu.

Yayasan ini dibuat juga sebagai bentuk persiapan para peserta Miss Grand Indonesia yang nantinya akan bersaing di kancah internasional.

"Kenapa saya harus memiliki yayasan non profit? Karena untuk menangani queen yang akan berlaga di tingkat internasional," ujarnya singkat.

Mengenai berapa dana yang disisihkan untuk yayasan ini dan peran barunya itu, Ivan Gunawan tak mau menyebut nominal.

"Oh yang namanya yayasan harus ada setoran awal kan, jadi sudah ada yang setor at least bisa bantu persiapan," kata dia.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/23/075309266/ivan-gunawan-dirikan-yayasan-di-bidang-kecantikan-dan-fashion

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke