Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Roy Kiyoshi Siap Laporkan Akun YouTube yang Fitnah Ruben Onsu Pakai Pesugihan

Bersama kuasa hukumnya Henry Indraguna, Roy Kiyoshi merasa namanya dicatut oleh akun tersebut.

“Kita lapor dulu aja bahwa biar mereka melihat kita juga ada kerugian, nama kita juga dipakai, dicatut,” kata Henry Indraguna saat dijumpai di Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (11/11/2019) malam.

Tak hanya itu, Henry juga mengatakan bahwa kasus ini menyangkut nama baik kliennya serta Ruben Onsu yang jadi sasaran utama.

Apalagi, dari isu ini banyak publik yang akan mempertanyakan kebenarannya sehingga dapat merugikan pihak Ruben Onsu.

”Ini sungguh serius sekali, ini menyangkut nama baik Ruben Onsu kan. Ruben Onsu kan rumah makannya nanti orang jadi akan bertanya-tanya apakah ini laris manis gara-gara sesuatu kan, begitu ya. Kasihan loh kerugian material,” tutur Henry.

Roy Kiyoshi juga menyayangkan dengan adanya masalah ini, mengingat dia dan Ruben punya hubungan baik bak kakak beradik.

“Aku dan Ruben itu seperti kakak beradik. Kokoh dan Dede kalau panggilannya. Enggak ada sama sekali aku menyatakan dalam video tersebut itu Ruben onsu,” ucap Roy Kiyoshi.

Sebelumnya, pihak Ruben Onsu yang diwakilkan oleh sang adik Jordi Onsu telah mempolisikan akun YouTube Hikmah Kehidupan pada Senin (11/11/2019) di Polda Metro Jaya.

Pihak Ruben Onsu menjerat akun itu atas pencemaran nama baik lewat pasal Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) UU RI no. 19 Tahun 2016 tentang ITE. Laporan mereka terdaftar dengan LP/7252/XI/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/12/114319266/roy-kiyoshi-siap-laporkan-akun-youtube-yang-fitnah-ruben-onsu-pakai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke