Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Taeyang dan Daesung Pulang dari Wajib Militer, BIGBANG Siap Comeback?

Pada 10 November 2019, Taeyang dan Daesung telah menyelesaikan tugas di Komando Operasi Darat di kota Yongin, Korea Selatan.

Kedua rekan satu grup itu menyambut kerumunan besar penggemar dan awak media yang telah berkumpul untuk merayakan kembalinya mereka ke kehidupan sipil.

"Saya masih tidak percaya bahwa saya telah selesai wamil. Waktu saya (di militer) dapat dilihat sebagai waktu yang singkat atau lama, tergantung pada bagaimana kakian melihatnya, tetapi saya pikir itu benar-benar bermakna," kata Taeyang.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sesama prajurit dan perwira atasan saya yang menghabiskan 20 bulan memimpin saya meskipun saya ada kekurangan," tambahnya.

Sementara Daesung berkomentar bahwa ia belajar banyak hal setelah masuk wajib militer.

"Saya merasakan banyak emosi yang tidak saya alami ketika menjalani kehidupan sehari-hari dan saya pikir saya belajar banyak tentang berempati dengan orang lain," ucapnya.

"Kepada semua prajurit dan perwira atasan saya yang, bahkan sekarang, bekerja keras dan bekerja keras untuk melindungi negara kita, saya ingin mengatakan saya mencintaimu dan terus bekerja dengan baik!" imbuhnya.

Ketika ditanya tentang rencana mereka ke depannya, Taeyang menjawab, bahwa itu sudah dipikirkan dan didiskusikan dengan cermat bersama para member BIGBANG.

"Saya benar-benar ingin membayar (penggemar kami) dengan hal-hal baik dan kami akan bekerja keras. Kami akan mencoba menunjukkan banyak sisi diri kami sepulang wajib militer," ujarnya.

Sebelumnya, dua rekan mereka sesama member BIGBANG, T.O.P dan G-Dragon, telah selesai lebih dulu dari wajib militer pada bulan Juli dan Oktober 2019.

Artinya, seluruh member BIGBANG sudah berkumpul kembali, siap comeback?

https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/10/094100766/taeyang-dan-daesung-pulang-dari-wajib-militer-bigbang-siap-comeback-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke