Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mantan Istri Nikah Lagi, Sule Tunggu Bidadari Soleha

Mendengar Lina sudah menikah lagi, Sule yang sempat dikabarkan dekat dengan Naomi Zaskia justru mengaku sedang menikmati masa-masa sendiri.

"Untuk saat ini lebih enjoy menikmati hidup sendiri bareng sama anak-anak," kata Sule lewat tayangan akun YouTube Eminews.id seperti dikutip Kompas.com, Selasa (5/11/2019).

Sule juga tak memasang target untuk menikah lagi.

Hal ini juga yang sedikit banyak membuatnya agak khawatir karena terlalu asyik sendiri.

"Enggaklah (target menikah). Gimana ya, untuk saat ini gue sudah enjoy sendiri. Gue juga ngeri juga nih kayak teman gue, dia sudah lima tahun duda. Ya begitu, jadi banyak pertimbangan," ujar Sule.

Pertimbangan yang dimaksud Sule di sini yakni empat buah hatinya bersama Lina, Rezky Febian Adriansyach, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.

"Saya konsen membahagiakan anak-anak. Sesuatu yang sudah direncanakan, kalau sudah melihat anak-anak yang maunya masih pengin bersama, mundur (keinginan menikah) begitu loh. Karena saya melihat anak-anak, apalagi Ferdi masih perlu kasih sayang," kata Sule.

Namun, bukan berarti ia tak memiliki rencana menikah lagi.

Sule hanya membayangkan betapa repotnya nanti jika dia sudah menikah lagi, terutama saat akan memberi nafkah pada anak-anaknya.

"Izin dulu, 'Mah anak saya', wah ribet, repot, tetapi bukan berarti tidak mau itu terjadi (menikah). Artinya saat ini belum ada target ke arah serius. Belum nemuin yang solehah, masih nunggu dari Tuhan, bidadari," ujar Sule.

https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/05/171214566/mantan-istri-nikah-lagi-sule-tunggu-bidadari-soleha

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke