Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benda Ini Dikira Makhluk Luar Angkasa Ternyata...

Kompas.com - 19/10/2020, 17:19 WIB
Miranti Kencana Wirawan

Penulis

UTTAR PRADESH, KOMPAS.com - Sebuah benda berbentuk aneh seperti robot tampak terbang dan turun perlahan dari langit membuat warga negara bagian Uttar Pradesh India memanggil polisi.

Menurut media setempat, peristiwa itu terjadi pada Sabtu pagi lalu (17/10/2020) dan membuat banyak orang di distrik Dankaur, Uttar Pradesh geger.

Baca juga: India Ciptakan Chip dari Kotoran Sapi untuk Tangkal Radiasi Ponsel

Ketika robot itu tiba di daratan, semua orang tertawa terbahak-bahak setelah mengetahui bahwa sosok robot itu hanyalah balon karakter Iron Man.

Menurut Sputnik, polisi distrik Dankaur, Anil Kumar Pandey mengatakan kepada kantor berita India PTI, Minggu (18/10/2020), "Itu adalah balon berisi gas helium yang terbang dan turun dari langit lalu terjebak di semak-semak sepanjang kanal dekat desa Bhatta Parsaul."

Baca juga: Tangkal Covid-19, Aktor Bolllywood Akshay Kumar Mengaku Minum Kencing Sapi

Ketika balon itu menyentuh air, balon menjadi gemetar. Orang-orang yang sempat geger bertambah cemas melihat benda itu bergetar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com