Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pria Ini Marah Dapati Ada Pria Lain Intip Dirinya di Toilet Umum

PENANG, KOMPAS.com – Beberapa dari Anda mungkin pernah atau sering mendengar kasus perempuan marah ketika mendapati dirinya diintip oleh lelaki saat memanfaatkan toilet umum.

Tolet umum seperti di tempat makan, stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), terminal bus kerap dilaporkan menjadi “hotspot” bagi predator untuk memangsa para perempuan.

Nah, insiden yang terjadi di Negara Bagian Penang, Malaysia belum lama ini agak lain. Di mana, korbannya adalah laki-laki yang diintip oleh laki-laki lain.

Dilansir dari World of Buzz, Jumat (1/7/2022), baru-baru ini, video berdurasi 2 menit tentang seorang pria yang berhadapan dengan pria lain yang mencoba mengintipnya di toilet umum viral di Facebook di Malaysia.

Dalam video, terlihat korban membuka pintu toilet dan mendapati ada pria lain berbaju hitam berdiri di sebelah kanan di luar bilik toiletnya, dengan sikap yang sangat mencurigakan.

Menurut korban, pria berbaju hitam itu mengetuk pintunya beberapa kali saat berada di bilik toilet.

Insiden itu dilaporkan terjadi di di sebuah hentian Rehat dan Rawat (R&R) Juru, Perai, Pulau Pinang, Malaysia.

Setelah mengetahui sedang direkam, pria yang diduga baru mengintip di toilet umum itu segera mencoba melarikan diri, tetapi tidak berhasil.

Korban terus mengikutinya saat merekam dan pria itu kembali ke toilet sebelum bersembunyi di salah satu bilik.

“Maafkan aku, aku benar-benar minta maaf”

Korban yang marah kemudian menendang pintu beberapa kali untuk mengeluarkan pelaku dan berkata, "Apakah kamu ingin aku menginjak wajahmu?".

Pelaku terus meminta maaf dan meyakinkan korban bahwa dia tidak melakukan apa-apa.

Di akhir video, pria berbaju hitam yang diduga menjadi pelaku terlihat kabur ke SPBU terdekat dari R&R sebelum menghilang.

World of Buzz menulis, insiden ini bisa digunakan sebagai pengingat bagi semua orang, baik pria maupun wanita.
Di mana, semuanya perlu lebih waspada terhadap lingkungan sekitar. Jika kebetulan mengalami kejadian seperti itu, dianjurkan segera lapor ke pihak berwajib.

https://www.kompas.com/global/read/2022/07/05/162900570/pria-ini-marah-dapati-ada-pria-lain-intip-dirinya-di-toilet-umum

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke