Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Seorang Pria di Malaysia Jatuh dari Lantai 10 Setelah Depresi Bisnisnya Gagal

PENANG, KOMPAS.com - Seorang pria yang depresi jatuh dari lantai 10 di sebuah apartemen di Jalan Bagan Ajam, Butterworth, Penang, Malaysia pada Rabu (23/6/2021).

Menurut Harian Metro, Kepala Polisi Distrik Seberang Perai Utara Asisten Komisaris Noorzainy Mohd Noor mengatakan, polisi menerima telpon dari seorang pria berusia 52 tahun yang mengelola apartemen pada pukul 18.45.

Ia melaporkan bahwa sebuah insiden baru saja terjadi, yang menewaskan seseorang.

Noorzainy mengatakan, penyelidikan awal menemukan korban tewas itu berusia 26 tahun. Ia masuk ke dalam apartemen dengan mengendarai sepeda motor melalui jalan utama, seperti yang dilansir dari World of Buzz pada Kamis (24/6/2021).

"Korban kemudian naik lift ke lantai 10, lalu dia duduk di pinggiran balkon, dengan kaki menjulur ke depan dan seketika dia jatuh," ujar Noorzainy.

Ia menambahkan bahwa korban meninggal karena beberapa luka fatal.

Pihak kepolisian segera dapat melakukan interogasi istri korban (26 tahun), dan ia memberitahu bahwa suaminya sedang mengalami stres selama beberapa hari terakhir.

Saking parahnya, ia mendapatkan perawatan di klinik swasta sekitar 4 hari yang lalu.

“Korban mulai mengalami depresi setelah bisnis yang digelutinya gagal dan mengalami kerugian. Investigasi pada tubuh korban tidak menemukan unsur pidana,” kata Asisten Komisaris itu.

Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Seberang Jaya (HSJ) untuk diautopsi. Kasus ini telah diklasifikasikan sebagai kematian mendadak.

https://www.kompas.com/global/read/2021/06/25/161421970/seorang-pria-di-malaysia-jatuh-dari-lantai-10-setelah-depresi-bisnisnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke