Guardiola Belum Putuskan Sikapnya di Barcelona

Kompas.com - 01/02/2012, 23:25 WIB

BARCELONA, KOMPAS.com -- Meskipun kontraknya akan habis pada akhir musim ini, pelatih Barcelona, Pep Guardiola, belum memutuskan akan memperpanjangnya atau tidak. Guardiola memerlukan waktu untuk mempertimbangkan berbagai hal sebelum mengambil keputusan.

"Saat aku sudah mengambil keputusan untuk memperpanjang atau tidak, aku akan memberi tahu Presiden Barcelona, Sandro Rosell dan direktur olahraga Andoni Zubizarreta. Namun, saat ini aku belum mengambil keputusan," kata Guardiola, dalam sebuah jumpa pers, Rabu (1/2/2012) di Barcelona, Spanyol.

Pelatih berusia 41 tahun itu bergabung dengan Barcelona sejak tahun 2008. Selama kurun waktu 3,5 tahun, Guardiola membawa tim Catalan itu merebut 13 gelar, termasuk tiga gelar juara La Liga dan dua gelar juara Piala Champions.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Komentar
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com