ADVERTORIAL

Peresmian Pembukaan Kantor Pemasaran Forest City Internasional di Jakarta

Kompas.com - 19/12/2016, 15:24 WIB
- -
Penulis advertorial
|
Editoradvertorial

(Jakarta, 17 Des, 2016) Peresmian pembukaan kantor pemasaran Forest City Jakarta akan diadakan pada tanggal 17 Desember 2016 di daerah kawasan Ruko Crown Blok B, No. 62, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Country Garden sebagai pihak manajemen dari Country Garden dan tamu undangan yang terhormat menghadiri acara pembukaan tersebut.

Selain di China, Singapore dan Malaysia, kantor pemasaran di Jakarta ini merupakan kantor pemasaran internasional pertama yang didirikan di Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa optimisme Country Garden Group terhadap pasar di Indonesia dan membuktikan bahwa Country Garden memiliki rencana investasi jangka panjang di Indonesia. Direktur bagian penjualan dan pemasaran luar negeri dari Forest City, Mr Zhang Bingsheng yang memberikan pidato pada upacara pembukaan mengatakan: “Kantor Pemasaran Forest City Jakarta akan menyediakan layanan one-stop services, seperti penjualan proyek, konsultasi investasi dan kerjasama antar bisnis. Dengan mendirikan kantor pemasaran ini, kami berharap agar kami dapat memperluas jaringan kerjasama dan dapat semakin fokus untuk menyediakan layanan real estate yang berkelas dan lebih professional untuk seluruh customer di Indonesia dan dunia. Kami juga berharap, Forest City dengan menggabungkan konsep penghijauan, industry, dan teknologi yang serba hi-tech ini, dapat memberikan pengalaman baru bagi customer kami di Indonesia.” Selanjutnya, Mr Zhang Bingsheng juga menyatakan bahwa dalam rangka untuk mengungkapkan apresiasi kepada para konsumen di Indonesia yang telah memberi dukungan kepada Country Garden Group, maka para pelanggan dapat dapat menikmati penawaran khusus selama periode pembukaan kantor pemasaran dari tanggal 17 Desember 2016 sampai dengan 16 Januari 2017.

-

Country Garden, developer properti internasional yang terkenal, ter-akreditasi dan masuk dalam salah satu Forbes Global Top 500 sebagai perusahaan publik yang terdaftar, setelah lebih dari 24 tahun dengan gencar melakukan ekspansi, dan dengan pendapatan penjualan lebih dari RMB40 miliar, Country Garden telah mengembangkan lebih dari 600 proyek dan melayani lebih dari 3 juta pembeli, termasuk sekitar 200 orang merupakan pembeli dari Indonesia. Forest City adalah proyek yang paling menonjol di antara pengembangan proyek-proyek luar negeri yang dilakukan oleh Country Garden Group. Pada akhir tahun 2015, Country Garden Group dengan mitra joint-venture, EDSB Group, sebuah perusahaan pemerintah Johor yang berencana untuk berinvestasi sekitar USD100 miliar untuk proyek Forest City ini. Selain itu proyek Forest City ini juga mendapatkan banyak dukungan dari perusahaan-perusahaan internasional lainnya, seperti SASAKI, Cisco, Huawei, Arup, Accenture dan G-Energy global. Proyek ini mengadopsi perencanaan konsep desain multi-layered dan fitur 'penghijauan' vertikal dengan fasad hijau dan taman tanpa kendaraan. Kota ini dibangun dengan konsep penghijauan yang menggambarkan kota model masa depan dengan low-carbon, green eco-city.

-

Pada tanggal 6 Maret 2016, Perdana Menteri Malaysia, Dato’ Sri Najib Razak dengan sendirinya mendatangi Forest City dan mengumumkan bahwa Forest City telah disetujui sebagai zona bebas pajak. Dan, tidak lama setelahnya, pemerintah juga telah menyetujui Forest City untuk dapat memiliki jalur imigrasi khusus untuk wilayah darat dan laut. Country Garden menerapkan konsep untuk selalu dapat memberikan "Fasilitas yang Terkemuka", Forest City telah membuat fasilitas pendukung yang komprehensif dan nyaman untuk pemilik properti sehingga mereka dapat merasakan sensasi layanan berkelas bintang lima. Setelah pembangunan dan pengembangan yang telah dilakukan selama setengah tahun, kota ini sudah mulai terbentuk dengan kemajuan yang cukup pesat. Saat ini, di Forest City sudah terdapat International Clubhouse, Transportasi Hub, dan Beach Park yang sudah dapat beroperasi; Phoenix Hotel, Harbor Commercial Street, dan toko mewah SECOO juga sudah dapat anda kunjungi di Forest City.

-

Country Garden telah cukup lama mengamati pasar di Indonesia, dan beberapa lama waktu ini, mereka telah menandatangani kerjasama dengan Credo Group. Credo Group yang didirikan oleh ibu Judith Soeryadjaya ini merupakan salah satu konglomerat terbesar di Indonesia. Country Garden dan Credo Group, mereka bersama telah berencana untuk membangun sebuah proyek seluas 14.2 hektar di Nusa Dua, Kuta Selatan, Bali. Country Garden sendiri, juga telah sangat siap untuk mengembangkan dan memperluas projek mereka ke pasar Global, strategi Country Garden sejalan dengan salah satu strategi China, yaitu “belt and road initiatives” yang adalah strategi untuk memperluas jalinan ekonomi dan hubungan bilateral antara China dan Indonesia.

Forest City dengan mantap dan penuh semangat, akan berjuang agar dapat menjadi model kota masa depan!

Forest City Jakarta Sales Gallery Address: Ruko Crown Blok B, No. 62, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

Jakarta Sales Gallery Hotline: 021- 3006 8899

Website : http://www.forestcitycgpv.com/


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.