Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming Thailand Masters 2023, Mulai Pukul 13.00 WIB

Kompas.com - 02/02/2023, 12:41 WIB
Farahdilla Puspa,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Turnamen Thailand Masters 2023 memasuki babak 16 besar yang berlangsung di Nimibutr Arena, Bangkok, Kamis (2/2/2023) mulai pukul 13.00 WIB. 

Indonesia memiliki 13 wakil yang akan bertanding di babak 16 besar Thailand Masters 2023 dengan rincian 5 ganda campuran, 4 ganda putra, 3 ganda putri, dan satu tunggal putra.

Aksi para pejuang Merah Putih dapat disaksikan melalui link live streaming Thailand Masters 2023 yang tersedia di akhir artikel ini.

Ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan mengawali perjuangan wakil Indonesia di babak 16 besar Thailand Masters 2023. 

Baca juga: Jadwal Thailand Masters 2023 Hari Ini: Babak 16 Besar

Rehan/Lisa yang diunggulkan di tempat keempat bakal melawan wakil Korea Selatan, Kim Won-ho/Jeong Na-eun. 

Adapun Rehan/Lisa lolos ke 16 besar Thailand Masters 2023 setelah menang 21-11, 21-17 atas Reddy B. Sumeeth/Ashwini Ponnapa (India). 

Thailand Masters 2023 dimanfaatkan Rehan/Lisa sebagai panggung pembuktian setelah hasil yang tidak memuaskan pada tiga turnamen sebelumnya di Malaysia Open, India Open, dan Indonesia Masters. 

"Harapannya yang pasti ingin membuktikan kalau saya dan Rehan bisa bersaing. Target delapan besar dulu karena undian kami juga tidak mudah," ucap Lisa dalam rilis PBSI yang diterima Kompas.com. 

Baca juga: Thailand Masters 2023, 13 Wakil Indonesia Berjuang di Babak 16 Besar

Selain Rehan/Lisa, ada juga Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang datang ke Thailand dengan status juara Indonesia Masters pekan lalu. 

Leo/Daniel harus melalui pertandingan ketat pada babak 32 besar melawan Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard (Denmark) dengan skor 21-11, 18-21, 21-19. 

"Kondisi fisik kami memang terpengaruh setelah tampil di final Indonesia Masters lalu. Makanya, sampai bertanding rubber game," kata Daniel. 

"Namun, mau bagaimana lagi. Kami harus bisa mengatasi kondisi lelah karena harus bertanding di empat turnamen secara terus menerus," ujar dia. 

"Untuk babak kedua melawan pasangan Taiwan, strategi kami dari awal harus lebih menyerang. Harus bermain menekan lebih dulu," tutur Daniel. 

Link Live Streaming Thailand Masters 2023

Link 1 (Via BWF TV)

Link 2 (Via Vision+)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com