Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indonesia Masters 2023: Istora Bergelora Saat Duel Merah-Putih dan Ahsan/Hendra Main Bersamaan

Kompas.com - 24/01/2023, 18:23 WIB
Ahmad Zilky,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Istora Senayan menjadi sangat bergelora. Sebab, duel Merah-Putih dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan digelar bersamaan.

Lapangan 1 Istora Senayan, Jakarta, pada Selasa (24/1/2023), dihelat pertandingan duel Merah-Putih yang mempertemukan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Sementara itu Lapangan 2 Istora Senayan mempertandingkan laga Ahsan/Hendra melawan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Sato.

Baca juga: Marcus/Kevin Tanpa Target di Indonesia Masters 2023

Digulirkannya dua pertandingan itu secara berbarengan membuat suporter Indonesia tak henti menyanyikan yel-yel dukungan.

Dalam pantauan Kompas.com, para penontoj terdengar berteriak “Indonesia, Indonesia” guna menyemangati wakil Tanah Air yang bertanding.

Saat Ahsan/Hendra mencuri poin, suporter berteriak. Situasi itu juga terjadi ketika Pramudya/Yeremia atau Fajar/Rian berhasil mencetak angka.

Selain itu, riuh suporter juga terdengar kala wakil-wakil Indonesia tengah menjalani reli panjang di Istora Senayan.

Tak sampai di situ, teriakan khas suporter Indonesia yakni, “Eaaa…” juga kerap kali terdengar sepanjang pertandingan Ahsan/Hendra vs Akira/Taichi dan Fajar/Rian vs Pramudya/Yeremia.

Baca juga: Indonesia Masters 2023, Hal yang Terjadi di Balik Smes Marcus/Kevin

Adapun saat ini laga Ahsan/Hendra vs Akira/Taichi dan Fajar/Rian vs Pramudya/Yeremia masih berlangsung dan telah memasuki gim kedua.

Ahsan/Hendra kalah 17-21 dari Akira/Taichi pada gim pertama. Di lain sisi, Pramudya/Yeremia menang 21-18 atas Fajar/Rian di set pembuka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com