Tiket Indonesia Open 2022 Habis, Masih Tersedia Kuota "On The Spot"

Kompas.com - 27/05/2022, 14:40 WIB

KOMPAS.com - Tiket Indonesia Open 2022 yang dijual secara online di website PBSI dan Loke.com sejak kemarin siang sudah habis terjual pada  Jumat (27/5/2022) siang WIB.

Namun, para penggemar tidak perlu khawatir karena panitia penyelenggara menyediakan kuota 10 persen untuk tiket on the spot di Istora Senayan. 

"Kami mengalokasikan tiket untuk penonton sebanyak 70 persen dari kapasitas Istora, itu juga sudah dipotong dengan kepentingan produksi," kata Ketua Bidang Humas dan Media PBSI Broto Happy. 

"Setelah dibuka kemarin jam 12 siang melalui penjualan online di website PBSI dan Loket.com, dalam waktu 16 jam tiket di semua kategori dan hari sudah habis terjual," ucapnya dalam keterangan PBSI yang diterima Kompas.com. 

Baca juga: Tiket Indonesia Open 2022 di Website Resmi PBSI Ludes Terjual

"Masih akan tersedia tiket on the spot di arena pada hari pertandingan dengan kuota 10 persen," tutur Broto Happy menjelaskan. 

Lebih lanjut, Broto Happy mengatakan bahwa panitia penyelenggara tidak sabar kembali menyambut pecinta bulu tangkis Indonesia di Istora. 

Ia berharap sajian ala Indonesia Open bisa menghadikan keseruan dan magis bagi para penonton. 

"Kami tidak sabar untuk kembali menyambut pencinta bulu tangkis Indonesia hadir di Istora setelah dua tahun absen karena pandemi virus corona," ujar Broto. 

"Kami berharap sajian ala Indonesia Open yang seru, magis, megah, dan meriah mampu kembali menyihir penonton-penonton di sana," kata dia. 

"Jangan lupakan juga bahwa tema sportainment tetap kami usung sehingga selain pertandingan bulu tangkis, banyak hiburan yang akan ditampilkan," tutur Broto Happy. 

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.