Tiket Indonesia Open 2022 di Website Resmi PBSI Ludes Terjual

Kompas.com - 27/05/2022, 12:00 WIB

KOMPAS.com - Tiket Indonesia Open 2022 yang tersaji secara virtual di website resmi PBSI telah ludes terjual pada Jumat (27/5/2022) siang WIB.

Hal tersebut diketahui setelah semua kolom kategori tiket, dari hari pertama hingga keenam (final), dinyatakan sold out alias terjual habis.

Padahal, sebelumnya, terdapat satu kategori tiket yang belum diberi keterangan sold out pada Jumat pagi WIB, yakni tiket reguler kategori 2 untuk hari keempat (perempat final) seharga Rp 350.000.

Dalam laman resmi PBSI sempat tertulis keterangan full booked di samping kategori tersebut.

Baca juga: Daftar Harga Tiket Indonesia Open 2022, Dijual Online Mulai 26 Mei

Artinya, para pencinta bulu tangkis pada saat itu masih memiliki harapan untuk bisa membeli dan mengamankan tiket reguler kategori 2 untuk hari keempat (perempat final).

Namun, harapan itu bergantung pada pembeli yang telah memesan tiket tetapi belum melakukan pembayaran.

Apabila ada pembeli yang batal melakukan pembayaran, kolom pembelian tiket reguler kategori 2 untuk hari keempat akan kembali terbuka.

"Biasanya full booked itu masih nunggu pembayaran. Kalau belum bayar, spot tix-nya akan terbuka lagi," demikian penjelasan yang tertulis di kolom komentar Instagram resmi Badminton Indonesia.

Baca juga: Demi Indonesia Open 2022, Praveen/Melati Mundur dari Thailand Open

Akan tetapi, setelah dipantau, kolom pembelian tiket reguler kategori 2 untuk hari keempat (perempat final) tak kunjung terbuka.

Harapan para pencinta bulu tangkis yang ingin membeli tiket secara online di laman resmi PBSI pun sirna setelah muncul keterangan sold out di kolom pembelian kategori tersebut pada Jumat siang sekitar pukul 11.15 WIB.

Tangkapan layar kondisi ketersediaan tiket Indonesia Open 2022 di laman resmi PBSI, Jumat (27/5/2022) siang WIB.Tangkapan layar laman resmi PBSI Tangkapan layar kondisi ketersediaan tiket Indonesia Open 2022 di laman resmi PBSI, Jumat (27/5/2022) siang WIB.

Halaman:

Video Pilihan

Sumber PBSI
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.