Kompas.com - 23/05/2022, 20:16 WIB

KOMPAS.com - Jadwal badminton atau bulu tangkis setelah Thailand Open berlanjut ke Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

Gelaran Thailand Open 2022 sudah rampung digelar di Impact Arena, Bangkok, Minggu (22/5/2022). Tim Indonesia pulang tanpa membawa satu pun gelar juara. 

Indonesia sejatinya memiliki peluang meraih gelar juara melalui ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. 

Fajar/Rian yang berstatus unggulan kelima lolos ke final dan melawan juara dunia asal Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. 

Baca juga: Daftar Juara Thailand Open 2022, Indonesia Tanpa Gelar

Akan tetapi, saat posisi tertinggal 4-13 pada gim pertama, Fajar/Rian memutuskan retired atau mundur. Keputusan tersebut diambil karena Fajar mengalami cedera pinggang. 

Setelah Thailand Open, tur BWF World Tour berlanjut ke Tanah Air dengan tajuk turnamen Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022. 

Event-event tersebut akan berlangsung secara beruntun di Istora Senayan dimulai dari Indonesia Masters pada 7-12 Juni, lalu dilanjut dengan Indonesia Open pada 14-19 Juni 2022.

Kehadiran penonton dalam turnamen bulu tangkis level Super 500 tersebut telah dipastikan oleh pihak penyelenggara.

Panitia penyelenggara Indonesia Masters 2022 juga sudah membuka periode pembelian tiket pada Kamis (28/4/2022) mulai pukul 15.00 WIB.

Wakil Ketua I Panitia Pelaksana Indonesia Masters 2022 Armand Darmadji menjelaskan bahwa proses pembelian tiket bisa dilakukan dengan mengunjungi laman resmi PP PBSI.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.