BWF World Tour Finals: Pramudya/Yeremia Berapi-api, Wakil Jepang Tak Mau Kalah

Kompas.com - 30/11/2021, 13:40 WIB
Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) saat bertanding di Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre. Humas PP PBSI-Indonesia Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) saat bertanding di Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre.

KOMPAS.com - Ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, buka suara soal hasil undian BWF World Tour Finals 2021. 

BWF selaku induk bulu tangkis dunia telah melakukan undian turnamen BWF World Tour Finals di Bali International Convention Centre pada Selasa (30/11/2021). 

Hasilnya, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang diunggulkan di tempat kedua berada di Grup B bersama Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, dan Christo Popov/Toma Junior Popov. 

Pembagian grup tersebut memastikan Hoki/Kobayashi akan kembali bertemu Pramudya/Yeremia setelah pertama kali bersua di Indonesia Open 2021 pekan lalu. 

Baca juga: Hasil Drawing BWF World Tour Finals 2021, Marcus/Kevin Segrup dengan Juara Olimpiade

Kedua pasangan bertemu di babak kedua atau 16 besar Indonesia Open yang dimenangi oleh Hoki/Kobayashi dengan skor 23-25 dan 25-27. 

Pramudya/Yeremia sebelumnya mengaku kesal karena kalah dari Hoki/Kobayashi. Mereka pun ingin membalaskan kekalahan tersebut di BWF World Tour Finals. 

"Ingin revans sama Takuro Hoki/Yugo Kobayasho. Kesal sekali saya kalah. Pokoknya mau ketemu lagi," kata Pramudya Kusumawardana saat ditemui awak media di Westin Resort, Senin (29/11/2021). 

Di sisi lain, Hoki/Kobayashi pun menyadari potensi yang dimiliki Pramudya/Yeremia.

Mereka juga sudah mengantisipasi bahwa Pramudya/Yeremia akan tampil lebih semangat pada pertandingan selanjutnya. 

Hoki/Kobayashi pun tak ingin kalah dari pasangan muda tersebut dan tetap menunjukkan yang terbaik di lapangan. 

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.