7 Wakil Indonesia Mundur dari French Open 2021, Vaksin Jadi Salah Satu Penyebabnya

Kompas.com - 18/09/2021, 08:20 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto. BADMINTON INDONESIAPebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto.

KOMPAS.com - Sebanyak tujuh wakil Indonesia batal bertanding di turnamen bulu tangkis French Open 2021. Persoalan regulasi vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu penyebabnya.

Turnamen French Open 2021 dijadwalkan diselenggarakan di Stade Pierre De Coubertin, Paris, Perancis, pada 26-31 Oktober 2021.

Sejauh ini, terdapat 13 wakil Indonesia yang dikonfirmasi bakal turun di turnamen bulu tangkis berlevel super 750 itu. 

Adapun, dalam pembaruan daftar peserta sementara di laman BWF Badminton, terdapat tujuh wakil Indonesia yang batal bertanding di French Open 2021.

Salah satu wakil Indonesia yang batal turun di French Open 2021 adalah pasangan ganda putri andalan, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Baca juga: Raih Medali Emas, Leani/Khalimatus Tiru Langkah Greysia/Apriyani

Dari sektor tunggal putra ada Tommy Sugiarto yang mengundurkan diri dari French Open 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pemain tunggal putri, Ruselli Hartawan, juga tidak akan bergabung dengan Gregoria Mariska Tunjung yang masih masuk dalam daftar kontestan.

Dari sektor ganda putra, ada dua pasangan yang batal bertanding pada French open 2021.

Mereka adalah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan juara Spain Masters 2021, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/Pramudya Kusumawardana.

Sementara itu, dari ganda campuran Indonesia tidak akan diperkuat oleh Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Halaman:

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.