Kalah dari Greysia/Apriyani, Wakil Malaysia Minta Maaf dan Mengaku Demam Panggung

Kompas.com - 24/07/2021, 13:28 WIB
Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean (Malaysia)  saat berhadapan dengan Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia) pada laga pertama Grup A bulu tangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu (24/7/2021). AFP/ ALEXANDER NEMENOVChow Mei Kuan/Lee Meng Yean (Malaysia) saat berhadapan dengan Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia) pada laga pertama Grup A bulu tangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu (24/7/2021).

KOMPAS.com - Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean (Malaysia) sangat kecewa setelah dikalahkan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pada laga pertama Grup A bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Duel Greysia/Apriyani vs Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Sabtu (24/7/2021) pagi WIB.

Greysia/Apriyani tampil sangat solid dan berhasil meraih kemenangan straight game dengan skor 21-14 dan 21-17 dalam kurun waktu 47 menit.

Kemenangan ini membuat Greysia/Apriyani sukses membalas kekalahan dari Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean pada fase grup BWF World Tour Finals 2020 awal Januari 2021.

Greysia/Apriyani saat itu kalah straight game dan langsung tersingkir ke fase gugur BWF World Tour Finals 2020.

Baca juga: Hasil Olimpiade Tokyo 2020, Greysia/Apriyani Tekuk Wakil Malaysia

Kini, situasi itu berbalik ke Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ganda putri nomor 11 dunia itu terancam gagal lolos ke fase gugur Olimpiade Tokyo 2020 setelah kalah straight game dari Greysia/Apriyani pada laga pertama Grup A.

Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean dipastikan harus bekerja keras jika ingin lolos ke 16 besar Olimpiade Tokyo 2020.

Sebab, pada laga selanjutnya, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean akan berhadapan dengan wakil tuan rumah yang berstatus unggulan pertama turnamen, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean wajib mengalahkan Yuku Fukushima/Sayaka Hirota jika ingin menjaga peluang lolos ke fase gugur.

Halaman:
Baca tentang

Sumber The Star
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.