Jelang Perempat Final Thailand Open, Ahsan/Hendra Sanjung Penakluk Fajar/Rian

Kompas.com - 22/01/2021, 09:10 WIB
Ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, beraksi dalam perempat final Thailand Open 2021, Jumat (15/1/2021). Erika SawauchiGanda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, beraksi dalam perempat final Thailand Open 2021, Jumat (15/1/2021).

KOMPAS.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bersiap tampil di perempat final Thailand Open II. 

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan melawan wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, pada pertadingan yang dihelat di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (22/1/2021) siang WIB. 

Ben Lane/Sean Vendy merupakan pemain yang sempat mengalahkan unggulan kelima asal Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. 

Mereka menaklukkan Fajar/Rian dua gim langsung dengan skor 21-18, 21-19, pada babak pertama. 

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Thailand Open, Perjuangan 3 Wakil Indonesia

Adapun, ini merupakan pertemuan perdana antara Ben Lane/Sean Vendy dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. 

Menjelang laga perempat final, Mohammad Ahsan sudah mempelajari permainan Ben Lane/Sean Vendy. 

Ia juga memuji penampilan pasangan Inggris tersebut saat mengalahkan Fajar/Rian. 

"Kami belum pernah melawan mereka, tetapi saya sudah menonton video saat mereka melawan Fajar/Rian. Mereka bermain cukup bagus," kata Mohammad Ahsan dilansir dari laman resmi BWF. 

Sementara itu, Mohammad Ahsan yang sempat menderita cedera dan menahan sakit pada babak pertama turnamen, mengaku kondisinya kini sudah membaik. 

Baca juga: Thailand Open 2021, Pelatih Soroti Masalah Komunikasi Praveen/Melati

"Hari ini saya masih merasakan sedikit sakit, tetapi rasanya jauh lebih baik daripada kemarin," ucap Ahsan. 

Halaman:

Sumber BWF
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X