Thailand Open, Kata Pasangan Tua Inggris Usai Tumbang dari Ganda 19 Tahun Indonesia

Kompas.com - 15/01/2021, 20:14 WIB
Pasangan ganda putra Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge di babak perempat final Yonex Thailand Open 2021 Raphael SachetatPasangan ganda putra Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge di babak perempat final Yonex Thailand Open 2021


KOMPAS.com - Pasangan ganda putra asal Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, mengaku bahwa mereka frustasi mengadapi perwakilan asal Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Rasa frustasi Marcus/Chris wajar karena mereka harus menelan kekalahan lewat rubber game di babak perempat final Thailand Open 2021.

Bermain di Lapangan 1, Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (15/1/2021) sore WIB, pasangan Inggris Marcus (31)/Chris (35) harus tersingkir setelah kalah dari pasangan Merah Putih yang jauh lebih muda darinya, Leo/Daniel yang sama-sama berusia 19 tahun.

Pasangan ganda putra asal Inggris itu kalah dengan skor 12-21, 21-14, dan 21-15.

Baca juga: Kunci Keberhasilan Anthony Ginting Melaju ke Semifinal Thailand Open

"Sulit untuk memikirkannya dengan jernih sekarang. Kami memulai dengan sangat baik dan mengontrol setiap bagian," kata Marcus Ellis seusai laga dikutip dari BWF.

"Mereka melangkah dengan baik di gim kedua dan mendorong kami mundur. Saya pikir kami kesulitan untuk mengubah permainan dan begitulah permainan berlangsung di gim kedua dan ketiga," ujar Marcus.

"Sesuatu untuk dipelajari dari pertandingan ini," ujar Marcus melanjutkan.

Sementara itu, partner Marcus, Chris mengakui bahwa kekalahan mereka tersebut karena ia sempat membuat kesalahan di gim ketiga.

Baca juga: Melaju ke Semifinal Thailand Open 2021, Leo/Daniel Tak Mau Kecewa

"Di gim ketiga, skornya 8-4 dan saya membuat empat kesalahan buruk," kata Chris.

"Itu hal yang membuat frustrasi, kami jatuh ke dalam beberapa perangkap, kami membuat beberapa kesalahan sendiri yang sederhana," imbuhnya.

Meski kalah, Chris Langridge berharap bisa berduel lagi dengan Leo/Daniel di turnamen-turnamen berikutnya.

"Saya mendoakan yang terbaik untuk mereka di sisa turnamen, tapi saya menantikan kesempatan untuk melawan mereka lagi," tutur Chris.

Baca juga: Profil Leo/Daniel, Ganda Putra Termuda di Semifinal Thailand Open 2021


Sumber BWF
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X