Link Live Streaming Thailand Open 2021, Jonatan Christie Vs Viktor Axelsen

Kompas.com - 15/01/2021, 09:20 WIB
Ilustrasi link live versi bulutangkis KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoIlustrasi link live versi bulutangkis

KOMPAS.com - Rangkaian perempat final Yonex Thailand Open 2021 akan dimulai Jumat (15/1/2021) pukul 11.00 WIB.

Link live streaming perempat final Yonex Thailand Open 2021 tersedia di akhir artikel. 

Sebanyak enam wakil Indonesia bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand, untuk memperebutkan tiket semifinal kompetisi level Super 1.000 ini.

Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan mengawali perjuangan wakil Merah Putih di perempat final Yonex Thaiand Open 2021.

Baca juga: Jadwal Thailand Open Hari Ini, 6 Wakil Indonesia Berjuang di Perempat Final

Praveen/Melati berhadapan dengan wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje. Duel kedua pasangan bakal berlangsung di Lapangan 2 pukul 11.00 WIB.

Kesempatan kali ini merupakan pertemuan kedua antara Praveen/Melati dan Mathias/Alexandra. Sebelumnya, Praveen/Melati sukses menang saat berjumpa di perempat final French Open 2019.

Kala itu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menang rubber game 19-21, 21-15, 21-13 atas Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Selanjutnya, ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin ditantang Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris).

Leo/Daniel yang baru debut di turnamen level Super 1.000 lolos ke perempat final setelah mengalahan kompatriotnya yang juga unggulan kelima, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Setelah duel ganda putra antara Leo/Daniel dan Marcus/Chris, wakil Indonesia selanjutnya yang beraksi adalah Anthony Sinisuka Ginting.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X