Simulasi Piala Thomas 2020, Tim Rajawali Raih Kemenangan Ketiga

Kompas.com - 02/09/2020, 12:13 WIB
Yeremia Erich Yoche Rambitan saat berpasangan dengan Fajar Alfian. DOK. PBSIYeremia Erich Yoche Rambitan saat berpasangan dengan Fajar Alfian.

KOMPAS.com - Pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan berhasil memberikan kemenangan ketiga bagi Tim Rajawali pada Simulasi Piala Thomas 2020.

Turun pada partai keempat, Pramudya/Yeremia sukses mengalahkan pasangan dari Tim Harimau, Amri Syahnawi/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira, dalam dua game langsung yang berakhir dengan skor 21-18 dan 21-13.

Pertandingan Tim Rajawali vs Tim Harimau pada Simulasi Piala Thomas 2020 dilangsungkan di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (2/9/2020) pagi.

Sebelumnya, Tim Rajawali sukses meraih dua kemenangan melalui pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan tunggal putra Karono.

Adapun, satu kemenangan Tim Harimau disumbangkan oleh Chico Aura Dwi Wardoyo yang berhasil mengalahkan Jonatan Christie pada partai pertama.

Baca juga: Simulasi Piala Thomas 2020, Kesabaran Jadi Kunci Kemenangan Chico atas Jonatan Christie

Jalannya pertandingan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Duel Pramudya/Yeremia vs Amri/Wahyu berjalan ketat pada game pertama. Kedua pasangan terlibat saling susul poin.

Saling susul poin sejak awal pertandingan, Pramudya/Yeremia mampu unggul 11-9 atas Amri/Wahyu pada saat interval.

Setelah itu, pasangan Pramudya/Yeremia terus mendulang poin demi poin. Kecermatan Pramudya dalam menempatkan bola terlihat cukup menyulitkan lawan.

Sebuah smash keras yang dilepaskan Pramudya menyudahi game pertama. Pasangan Pramudya/Yeremia merebut game pertama dengan kemenangan 21-18 atas Amri/Wahyu.

Halaman:

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.