Simulasi Piala Thomas 2020, Marcus/Kevin Takluk dari Fajar/Rian

Kompas.com - 02/09/2020, 10:37 WIB
fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto belum mampu mengatasi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Markus Fernaldi Gideon PBSIfajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto belum mampu mengatasi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Markus Fernaldi Gideon

KOMPAS.com - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tak mampu mengatasi perlawanan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada Simulasi Piala Thomas 2020.

Bertanding di Hall Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (2/9/2020) pagi WIB, Marcus/Kevin takluk 18-21, 17-21 dari Fajar/Rian dalam tempo 25 menit.

Dengan hasil ini, kedudukan anatra Tim Rajawali dan Tim Harimau menajdi imbang 1-1.

Sebelumnya, pada partai pertama, Tim Harimau merebut poin setelah Chico Aura Dwi Wardoyo menang atas Jonatan Christie.

Baca juga: Simulasi Piala Thomas 2020, Kesabaran Jadi Kunci Kemenangan Chico atas Jonatan Christie

Setelah ini, ada partai ketiga antara di nomor tunggal putra antara Karono dan Firman Abdul Kholik.

Jalanya pertandingan

Pada awal gim pertama, Marcus/Kevin belum panas. Pukulan-pukulan mereka belum ada yang in.

Mereka pun langsung tertinggal 0-3 dari Fajar/Rian. Namun, Marcus/Kevin perlahan mulai bangkit dan mengejar ketertinggalan 3-3.

Setelah kedudukan imbang, tempo permainan berlangsung lebih cepat. Marcus/Kevin, yang sebelumnya berhasil meraih tiga angka beruntun, justru mengendur.

Baca juga: Simulasi Piala Thomas 2020, Jonatan Christie Gagal Beri Kemenangan bagi Tim Rajawali

Mereka tak mampu mengatasi pukulan-pukulan cepat yang dilancarkan Fajar/Rian. Akibatnya, mereka tertinggal 6-11 pada interval gim pertama.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X