Hasil Simulasi Piala Thomas 2020, Tim Marcus/Kevin Menang Tipis 3-2

Kompas.com - 01/09/2020, 20:26 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin saat pertandingan babak perempat final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020). Marcus/Kevin menang dua gim langsung atas Goh/Nur dengan skor 21-13, 23-21, dalam tempo 35 menit. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan wakil Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin saat pertandingan babak perempat final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020). Marcus/Kevin menang dua gim langsung atas Goh/Nur dengan skor 21-13, 23-21, dalam tempo 35 menit.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Harimau yang dimotori Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses mengalahkan tim Banteng 3-2 pada pertandingan kedua Simulasi Piala Thomas 2020.

Duel ketat tim Banteng vs tim Harimau itu berlangsung di Pelatnas Cipayung, Selasa (1/9/2020).

Tim Harimau sebenarnya mampu unggul 2-0 terlebih dahulu berkat kemenangan Chico Aura Dwi Wardoyo dan Marcus/Kevin.

Chico mengalahkan Shesar Hiren Rhustavito sementara Marcus/Kevin menang atas seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiwan.

Dua poin pertama dari tim Harimau itu seluruhnya didapat dari kemenangan rubber game.

Baca juga: Simulasi Piala Thomas 2020, Komentar Marcus/Kevin Setelah Kalahkan Ahsan/Hendra

Pertandingan Banteng vs Harimau kemudian berjalan semakin menarik setelah kedudukan kembali imbang menjadi 2-2.

Hal itu tidak lepas dari kekalahan dua wakil tim Harimau yakni Firman Abdul Kholik dan Wahyu Nayaka/Amri Syahnawi.

Christian Adinata pada akhirnya menjadi penentu kemenangan tim Harimau.

Christian Adinata sukses mengalahkan Yonathan Ramlie dalam duel sengit yang berjalan tiga gim dengan skor 19-21, 21-19, dan 21-18.

Berbeda dari duel Banteng vs Harimau, pertandingan pertama Simulasi Piala Thomas 2020 yang mempertemukan Garuda vs Rajawali berjalan tidak ketat.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X