Simulasi Piala Thomas 2020, Jonatan Christie Bawa Tim Rajawali Unggul

Kompas.com - 01/09/2020, 09:55 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie melawan wakil Denmark, Anders Antonsen saat pertandingan babak perempat final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020). Jonatan Christie harus mengakui keunggulan wakil Denmark, Anders Antonsen, setelah takluk melalui rubber game 14-21, 21-10, 12-21. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie melawan wakil Denmark, Anders Antonsen saat pertandingan babak perempat final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020). Jonatan Christie harus mengakui keunggulan wakil Denmark, Anders Antonsen, setelah takluk melalui rubber game 14-21, 21-10, 12-21.

KOMPAS.com - Tim Rajawali menghadapi Tim Garuda pada Simulasi Piala Thomas 2020 dilangsungkan di Pelatnas Cipayung pada Selasa (1/9/2020) pagi WIB.

Pada pertandingan pertama, tunggal putra dari Tim Rajawali yaitu Jonatan Christie menghadapi Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi andalan Tim Garuda.

Jonatan mampu membawa Tim Rajawali unggul setelah menaklukkan Ginting lewat rubber game yang berakhir dengan skor 21-17, 17-21, dan 21-14.

Jalannya pertandingan Jonatan Christie vs Anthony Sinisuka Ginting

Duel dua tunggal putra terbaik Indonesia berjalan menarik pada game pertama.

Angka pertama diraih oleh Jonatan setelah menyambar pengembalian tanggung Ginting. Namun, Ginting mampu membalasnya dengan sebuah smash menyilang yang menjadi andalannya.

Baca juga: Hendra Setiawan Akan Manfaatkan Simulasi Piala Thomas Sebaik Mungkin

Beberapa kesalahan yang dilakukan Ginting pada awal game pertama membuat Jonatan unggul 2-7. Akan tetapi, Ginting mampu merebut empat poin beruntun dan memperkecil ketertinggalan menjadi 9-10 dari Jonatan.

Ginting yang saat ini berada di peringkat enam dunia BWF menyamakan kedudukan menjadi 10-10 setelah smash-nya gagal dikembalikan oleh Jonatan.

Ginting kemudian berbalik unggul 11-10 setelah bola pengembalian Jonatan menyangkut di net.

Duel Jonatan vs Ginting semakin menarik pada kedudukan 12-13, masih untuk keunggulan Ginting.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X