Pilihan Apriyani Rahayu saat Masa Karantina, Nonton Drama Korea

Kompas.com - 09/05/2020, 19:20 WIB
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bertanding melawan ganda putri Denmark, Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen pada pertandingan final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (19/1/2020). Greysia - Apriyani juara ganda putri setelah menang 18-21, 21-11, dan 23-21. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOGanda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu bertanding melawan ganda putri Denmark, Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen pada pertandingan final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan Jakarta, Minggu (19/1/2020). Greysia - Apriyani juara ganda putri setelah menang 18-21, 21-11, dan 23-21.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu, ternyata suka menonton drama korea (drakor) selama masa karantina di pelatnas Cipayung.

PB PBSI sedang menjalan prosedur keselamatan bagi semua pebulu tangkis naungannya dengan melakukan karantina tertutup di pelatnas.

Hal ini dilakukan untuk menjaga keselamatan para atlet dari segi kesehatan, asupan nutrisi, hingga kebugaran fisik.

Karantina mandiri sudah berjalan selama dua bulan atau sejak para atlet pulang dari turnamen All England Open 2020 di Inggris pada pertengahan Maret.

Apriyani Rahayu mengaku sudah mulai terbiasa atas rutinitasnya.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Tribunnews.com, Apriyani membeberkan kegiatan yang paling intens dilakukan selain berlatih.

"Saya suka drakor karena seru juga, enggak berasa gitu terus tiba-tiba udah sore aja, terus tiba-tiba udah malam," ujar Apriyani.

Baca juga: Pandemi Corona, PASI Siapkan Program Efisiensi Dana Pelatnas

Jadwal latihan yang tidak terlalu intens membuatnya bisa meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan kesukaannya itu.

"Selama pandemi Covid-19 ini tetap latihan seperti biasa tapi sehari dua kali, terus intensitasnya diturunin enggak seperti biasanya," ucap Apriyani.

"Kalau nonton drakor itu kan banyak episodenya, jadi enggak terasa," ucap pemain binaan PB Jaya Raya tersebut.

Halaman:

Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X