Pasangan Ganda Campuran Malaysia Dapat Perpanjangan Kontrak dari Sponsor

Kompas.com - 06/04/2020, 02:00 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying & Chan Peng Soon saat melawan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Winny Oktavina Kandow pada babak perempat final turnamen bulu tangkis Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019). KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPasangan ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying & Chan Peng Soon saat melawan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Winny Oktavina Kandow pada babak perempat final turnamen bulu tangkis Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019).
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying baru saja mendapat perpanjangan kontrak dari sponsornya.

Sebelumnya, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying sempat khawatir dengan penundaan Olimpiade Tokyo.

Pasalnya, masa kontrak dengan pihak sponsor hanya berlaku pada 2020. Padahal, Olimpiade Tokyo baru akan berlangsung pada 2021.

Sebagai pebulu tangkis yang tidak tergabung di Pelatnas tim Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying harus mengurus segala kebutuhan mereka tanpa bantuan Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (Badminton Association of Malaysia/BAM).

Salah satu yang mesti dikelola duet peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 tersebut adalah pembiayaan untuk mengikuti turnamen, tak terkecuali Olimpiade Tokyo mendatang.

Untuk itulah, Chan/Goh harus menggandeng sponsor untuk mendukung aktivitas mereka sebagai pebulu tangkis profesional.

Chan/Goh sempat merasa was-was dengan keputusan penundaan Olimpiade Tokyo 2020 ke musim panas tahun depan.

Sebab, kontrak mereka dengan pihak sponsor selesai pada tahun ini.

Namun, Chan/Goh pada akhirnya mendapat titik terang setelah produsen alat olahraga yang menjadi sponsor utama mereka sepakat memperpanjang kontrak selama setahun.

Pasangan berperingkat ketujuh dunia itu pun menyambut baik perpanjangan kontrak yang mereka dapatkan.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X