All England 2020, Marcus/Kevin Raih Tiket Babak Kedua

Kompas.com - 12/03/2020, 02:14 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada laga semifinal melawan India di Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Sabtu (15/2/2020). Dok. Badminton IndonesiaMarcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada laga semifinal melawan India di Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Sabtu (15/2/2020).

KOMPAS.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, lolos ke babak kedua turnamen All England 2020.

Marcus/Kevin lolos setelah mengalahkan wakil Kanada, Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura.

Bertanding di Lapangan 2 Arena Birmingham, Rabu (11/3/2020), Marcus/Kevin menang atas Jason/Nyl setelah bertarung tiga gim dengan skor 21-18, 20-22, 21-14 dalam tempo 40 menit.

Pada babak selanjutnya, Marcus/Kevin akan menghadapi pemenang antara Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol (Korea Selatan) dan Ou Xuan Yi/Zhang Nan (China).

Baca juga: All England 2020, Ahsan/Hendra Susah Payah Lolos ke Babak Kedua

Jalannya pertandingan

Marcus/Kevin mengawali gim pertama dengan cukup baik. Mereka langsung menjauh 5-2 dari Jason/Nyl.

Namun, setelah itu, Marcus/Kevin sedikit lengah, sehingga Jason/Nyl bisa menyamakan kedudukan menjadi 6-6.

Laga berjalan lebih ketat setelah kedudukan imbang itu. Kedua pasangan silih berganti mendulang angka.

Jarak poin yang memsisahkan keduanya pun tak lebib dari satu. Interval gim pertama akhirnya direbut Marcus/Kevin dengan keunggulan tipis 11-10 atas Jason/Nyl.

Baca juga: All England 2020, Hafiz/Gloria Tembus Babak Kedua Usai Bekuk Wakil Tuan Rumah

Selepas interval pertama, permainan sesungguhnya Marcus/Kevin mulai terlihat.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X