Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal Indonesia Open 2023, Anthony Ginting dan Pram/Yere Berburu Tiket Final

KOMPAS.com - Anthony Sinisuka Ginting dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menjadi dua wakil Indonesia yang berhasil memetik kemenangan pada perempat final Indonesia Open 2023.

Selanjutnya, Anthony Sinisuka Ginting dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan tampil di semifinal dan berjuang memperebutkan tiket menuju partai puncak.

Berdasarkan jadwal Indonesia Open 2023, rangkaian semifinal yang memuat perjuangan Anthony Ginting dan Pramudya/Yeremia akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu (17/6/2023) mulai pukul 12.00 WIB.

Pramudya/Yeremia atau Pram/Yere dijadwalkan tampil lebih dulu dalam rangkaian semifinal Indonesia Open 2023.

Mereka akan bertanding melawan ganda putra unggulan kedua asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Sebelumnya, Pram/Yere sudah tiga kali bertanding melawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan rincian satu kemenangan dan dua kekalahan.

Pram/Yere meraih satu-satunya kemenangan saat melawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada final Badminton Asia Championships 2022.

Bagi Pram/Yere, kemenangan tersebut bisa menjadi modal berharga untuk menatap semifinal Indonesia Open 2023 kontra Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Setelah Pram/Yere, giliran Anthony Ginting yang tampil pada Indonesia Open 2023.

Anthony Ginting akan melakoni semifinal Indonesia Open 2023 dengan melawan tunggal putra asal China, Li Shi Feng.

Secara rekor pertemuan, Anthony Ginting masih unggul atas Li Shi Feng. Dia selalu memetik kemenangan pada tiga pertandingan terakhir.

Catatan tersebut memperlebar peluang Anthony Ginting untuk memetik kemenangan pada semifinal Indonesia Open 2023.

Apabila kembali memetik kemenangan atas Li Shi Feng, Anthony Ginting akan lolos ke final dan berpotensi melawan tunggal putra terbaik dunia, Viktor Axelsen.

Viktor Axelsen juga akan melaju ke partai puncak Indonesia Open 2023 seusai memenangi semifinal kontra Prannoy HS (India).

Jadwal wakil Indonesia pada Semifinal Indonesia Open 2023:

Sabtu (17/6/2023), Mulai Pukul 12.00 WIB

  • Match 9 (MD): Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (Indonesia) vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (2/Malaysia)
  • Match 10 (MS): Anthony Sinisuka Ginting (2/Indonesia) vs Li Shi Feng (China)

https://www.kompas.com/badminton/read/2023/06/17/00513288/jadwal-indonesia-open-2023-anthony-ginting-dan-pram-yere-berburu-tiket

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke